Rabu, 04 Januari 2012

Kemajuan atau Kemunduran ?

18 Desember 2011
ya, inilah hari pertama libur setelah sekian minggu berjuang untuk meningkatkan peringkat kelas yang sungguh.. sangat tragis  --'.. 
....................................................................................................................................................................
peringkat 19
Bisa dibayangkan ?
Itulah peringkatku waktu rapor tengah semester,
Sebel, Kesel, dan Terheran-heran kenapa bisa dapet segitu ??
sad0143 Free Sad Emoticons
Aku gak tau dan aku gak peduli lagi..
Nyoba biar gak sedih berlarut-larut, biar bisa tetep senyum..

Ya, masih rapor tengah semester, masih ada 2 bulan lagi buat ningkatin ranking,,hahahahaha
(Dan entah sejak kapan masalah ranking jadi masalah penting buat aku )
Seenggaknya jangan SEMBILANBELAS dong, itu terlalu jauh dari ruang lingkup pikiran normalku..
....................................................................................................................................................................
2 months later..
akhirnya aku bisa tersenyum sedikit puas..hehe
dapet ranking 9...
happy0209 Free Emoticons   Happywaooooowww.. bener-bener gak nyangka, serasa dapet award.. serasa dapet beasiswa keluar negeri,,
walaupun ranking 9, seenggaknya rankingku udah mengalami kemajuan dan bukannya kemunduran..
ALHAMDULILLAH Ya ALLAH.. makasi banget, masi bisa dikasi kesempatan lagi,,
itu udah Amazing banget dah buat aku,,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar