Senin, 02 April 2012

setidaknya aku sudah berusaha

setidaknya aku sudah berusaha..

kata-kata ini yang selalu aku pikirkan berulang-ulang..setelah aku bertemu denganmu tadi..

setidaknya aku sudah berusaha,, benar kan ? dari pada aku tidak melakukan apa-apa sama sekali..
setidaknya aku sudah mencoba,, mencoba hal yang sangat baru dalam kehidupanku..
walaupun itu gagal, setidaknya aku sudah mencoba,, menghilangkan rasa takutku,, memberanikan diriku,, menghilangkan rasa maluku saat tadi,,,
aku tak tau,, rasaku padamu yang mendorongku untuk menawarimu sebuah coklat,,akhirnya aku berhasil melakukan hal itu,,misi yang sudah berhari-hari lalu aku rencanakan,,walaupun misi itu gagal ketika tadi kau menolak apa yang aku tawarkan padamu..
entah karena kau tak suka coklat, karena kau merasa tidak enak, karena memang kau tidak mau menerima pemberianku atau karena hal lainnya..
perasaanku saat ini sangat bercampur aduk, aku tak tau apa yang aku rasakan,,
pedih,,
mungkin pedih, tapi aku akan selalu berusaha tersenyum,, karena senyuman adalah obat dari segala macam penyakit, termasuk penyakit hati..
sekarang yang aku pikirkan adalah, ''apa yang harus aku lakukan agar aku bisa dekat denganmu'',, hanya kata-kata itu yang selalu aku pikirkan,, yang aku selalu cari jalan keluarnya..hingga saat ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar