Jumat, 19 Agustus 2011

searching your name in my mind..

your name, your name, your name..
hanya itu yang terlintas di pikiranku skarang ini..
mencari cari dan terus mencari..
entah apa yang aku pikirkan..
namamu begitu indah terdengar bagiku..
mendengar namamu saja aku sudah senang..
aku tak tau apakah ini yang dinamakan cinta..
tapi spertinya memang begitu..  :D

daripada mengingat masa lalu yang menurutku sangat kelam, untungnya aku sudah melupakan masa lalu itu..
mencoba dengan kehidupan yang baru, kehidupan yang lebih damai, dan akhirnya menemukan namamu,,
namamu tidak asing lagi bagiku, tapi aku tak yakin kau mengenalku,,:( uhuhuhu
yah, it's ok lah..
karna aku juga gak terlalu ngarep  :D
setidaknya dirimu telah memotivasiku untuk melupakan masa lalu (secara tdk langsung)..
dirimu bukanlah manusia yang sempurna, tapi kau slalu terlihat sempurna bagiku..
yang aku inginkan, bertemu dirimu lagi, lagi, dan lagi..

love PM..  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar