Sabtu, 20 Agustus 2011

Tugas Seni Rupa T.T

lagi lagi kelengehanku muncul di saat yang tidak tepat,
hari ini yang seharusnya ngerjain tugas seni rupa lwt OL ( gaya banget sih, padahal cuman 5 soal aj ) huuh
malah gak jadi,,
gara'' salah liat jam di catatan, ;(
aku kira batas waktunya dari jam stengah 8 mpe 8, gak taunya dri jam stengah 7 mpe jam 7 aj..
apes apes dah nasibku ini,,,
padahal aku uda inget banget sama tugas ini dari kemarin''...
bahkan bisa dibilang aku yang paling ngebet bwt ngerjainnya..


tapi dewi fortuna masih berpihak ke aku..  :)  :)  :)
ternyata oh ternyata,,, SERVER skolahku RUSAK... 
hahahahahahahhaha
aku langsung seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeengggg bangett..
temen''ku uda pada coba buat login, tapi tetep gak ada yang bisa..
sampai akhirnya aku dapet kabar kalo servernya rusak..


kasian banget thu guru, padahal uda ngebet banget ngasi tugas ke murid-muridnya,,
hahha, tapi gpp, yang penting aku selamat...


\m/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar