Minggu, 04 Maret 2012

Di tempat ini..

Di tempat inilah untuk pertama kalinya aku bertemu denganmu..
Di tempat ini untuk pertama kalinya aku melihatmu..
Di tempat ini pula aku mengenalmu..

Tempat ini..
Tempat yang sering aku kunjungi..
Karena hanya di tempat inilah aku dapat bertemu denganmu, melihatmu, menyaksikan tawamu..
Berbagai cara dan alasan aku lakukan untuk mengunjungi tempat ini, walau sering sunyi kurasa di tempat ini ketika tiada hadirnya dirimu..

Tempat ini..
Tempat yang tidak bersejarah, tidak mewah, tidak indah, tempat yang mungkin untuk sebagian orang tidaklah penting..
Tapi bagiku, ini adalah tempat yang istimewa,,


Tempat ini..
Tempat yang menyaksikan kekagumanku padamu, tempat yang menyimpan rahasia hatiku,, rahasia yang tak akan pernah akan kuberitahu kepadamu..

Dan asal kau tahu..
Di tempat ini pula..
Kita nantinya akan berpisah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar