Minggu, 04 Maret 2012

Did you remember when we first meet ?

Yah, pertemuan dengan seseorang itu adalah pertemuan yang tak terduga..

Aku masih ingat, bahkan dengan jelas..

Kapan saat itu, saat pertemuan itu terjadi,, pertemuan yang aku alami dengan seseorang,, seseorang yang kini aku kenal, walau dia bukan orang yang aku kenal dengan baik, bahkan dia juga tidak mengenalku dengan baik,,

Aku hanya tau aku nyaman berada didekatnya,dia bisa mengajariku dengan baik, layaknya seorang kakak yang sedang menuntun adiknya,  bahkan aku merasakan sesuatu yang sering orang bilang dengan ''jatuh cinta'', tapi aku rasa aku tidak merasakan hal itu, itu hanya kagum, hanya kagum,,walaupun hatiku menyangkal hal itu,, hatiku merasakan suatu getaran aneh, getaran yang tidak aku rasakan ketika aku berada di samping orang lain..

mengapa hanya dengannya aku merasakan hal ini ?

hal yang menurutku sangat aneh, bahkan tidak aku mengerti hingga saat ini..

hal yang membuatku tidak bisa bersikap biasa bila berada di sampingya, bahkan di sekitarnya,, aku tidak bisa bersikap biasa seperti aku bertemu dengan orang lain selain dirinya,, apakah ini pertanda aku merasakan hal yang sering orang katakan itu ? ataukah hanya perasaan sesaat ?,,

mungkin jawaban ini akan aku ketahui saat aku mengerti apa yang aku rasakan saat ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar