Selasa, 25 Oktober 2011

ayo yang mau cantik, baca ini dulu yya.. :)


Cantik Dengan Masker Buah

Dengan kesibukan aktivitas di sekolah, terkadang kita lupa atau malas untuk merawat kecantikan wajah, sehingga terlihat kusam dan tak terawat. Selain rajin dibersihkan, wajah kita juga perlu perawatan lain, seperti masker untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Untuk merawat kulit wajah, ada baiknya kita rajin menggunakan masker. Tinggalkan dulu masker dengan bahan-bahan kimia yang dijual di pasaran, dan cobalah dengan sesuatu yang alami, seperti buah-buahan. Ternyata tidak hanya untuk dimakan saja, beberapa jenis buah juga bisa membuat kita cantik dan wajah terlihat lebih bersinar, lho. Yuk kita lihat buah apa saja itu dan kegunaannya!

Anggur: Hampir semua jenis anggur yang warnanya berbeda, dapat digunakan untuk masker wajah. Cara membuatnya: lumatkan atau blender anggur lalu saring. Setelah itu, oleskan pada wajah dengan menggunakan kapas. Diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air mawar. Masker ini dapat digunakan setiap hari karena baik untuk hampir semua jenis kulit, mulai dari kulit kering, lembab ataupun kulit yang rusak.







Lemon:
 cocok bagi kulit berminyak. Tapi untuk kulit normal pun tetap bisa digunakan. Masker ini bisa kamu gunakan setiap hari. Cara membuatnya: peras lemon lalu campurkan putih telur yang sudah dikocok. Oleskan pada wajah dan biarkan 10 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air mawar atau air hangat.









Tomat:
 buah ini bagus untuk menghaluskan wajah. Ambil tomat yang sudah matang lalu iris dan gosokkan pada wajah. Atau cara lain, peraslah buah tomat, setelah itu air perasannya oleskan pada wajah setiap hari. Wajahmu akan lebih halus dan terlihat mulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar