Kamis, 27 Oktober 2011

LOL [LOTS OF LAUGH]


LOL [LOTS OF LAUGH]
Selama ini kita selalu berpikir kalau untuk tampil cantik, hal yang dibutuhkan adalah make-up.Well, sebenarnya ada cara yang jauh lebih alami dan simple kok, yang bisa dilakukan semua orang untuk tampil cantik. What's that? Laugh!

Dengan tertawa, wajah kita akan terlihat lebih cantik. Badan juga akan jauh lebih sehat, lho. Ini dia buktinya...
-Pas lagi marah atau stres, tertawa terbukti dapat membuat kita melupakan semua emosi negatif tersebut dan menggantinya dengan rasa rileks.
-Rajin tertawa dapat membuat kita tidur lebih nyenyak, menjaga kekebalan tubuh, mengurangi kalori, bahkan mencegah penyakit jantung dan paru-paru. Wohooo... bye-byeinsomnia, sakit penyakit, dan berat badan berlebih.
-Saat tertawa, aliran darah pada wajah akan menjadi lancar dan hal ini akan membuat wajah kita bersemu merah. Enggak usah repot-repot pakai blush-on lagi deh.
-Tertawa dapat melatih beberapa otot, seperti bagian diafragma, perut, dan bagian pundak. Hal inilah yang menyebabkan otot kita lebih rileks.

See? Itu baru sebagian dari manfaat tertawa. Sebenarnya kalau mau dijabarkan lebih lanjut, akan ada serentetan manfaat-manfaat lain yang sangat baik bagi kesehatan fisik dan mental kita. Jadi, jangan lupa untuk sering-sering tertawa!
sign0100 Free Sign Emoticon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar