Rabu, 26 Oktober 2011

Fresh Lagi!


Fresh Lagi!
Gadis Cantik

Banyak kegiatan? Jangan gampang bete. Kembalikan semangatmu dengan jurus anti- nge-drop di bawah ini.

Rutinitas sehari-hari, memang kadang bikin kita jadi bosan dan menjalaninya dengan perasaan lesu. Nah, tinggalkan dulu rutinitasmu sebentar dan lakukan salah satu dari 4 cara dibawah ini. Dijamin bakalan bikin kamu jadi fresh lagi!

•10 menit yoga
Pasang lagu instrumental favouritemu. Tidur dengan posisi terlentang, pejamkan mata dan pikirkan hal-hal ringan yang menyenangkan. Tarik nafas dalam-dalam lalu hembuskan perlahan, lakukan teratur sampai habis 2 lagu.

•Makan cokelat
Kurang semangat? Coba makan cokelat. Zat Phenylethylamine di dalamnya dapat memacu otak kita memproduksi lebih banyak hormon Endorphine yang bisa bikin kita merasa senang dalam sekejap.

•Eksperimen cantik
Tampil cantik selalu bisa bikin kita semangat. Coba buka kulkas dan temukan buah nanas. Kupas dan potong setebal 4 cm, lalu gosok ke seluruh badan terutama bagian siku dan tumit. Enzym yang ada pada nanas dapat mengangkat sel kulit mati. Basuh tubuh dengan air dingin, lalu semprotkan lagi body mist oil.

•Rambut baru
Jangan takut dan ragu untuk potong rambut. Cari model rambut di majalah edisi terbaru, pilih yang pas buat kita, lalu pergi ke salon langganan. penampilan baru nggak cuma membuat kita terlihat cling dari luar, tetapi bikin kita lebih bersemangat.  kalahkan segala hal yang membuat kita bete, biar hidup lebih berarti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar